.

.

.

.

Selasa, 27 Oktober 2009

Kenali Kadar Cinta Anda

Kenali kadar cinta anda

Dari awal hubungan, anda harus tahu sejauh mana anda menempatkan cinta.


1. Jika cinta melebihi porsi.

Siapa saja akan bahagia punya kekasih yang dicintai. bisa untuk melepas rindu, berbagai banyak hal dan merilis masa depan bersama. Tapi tidak semua cinta bisa berdampak sehat seperti itu. Banyak orang yang mengsalahartikan cinta. Rasa sayang dan pengorbanan diluar batas justru sering di bilang cinta sejati.

Kenyataan yang terjadi, cinta yang melebihi porsi akan berdampak bagi hubungan. Hubungan pun jadi timpang. Parahnya dengan berdalih cinta, anda tidak menyadari apa yang sebenarnya anda lakukan. Jika semuanya dibiarkan terus kebahagian andalah jadi taruhannya.

2. Kenapa bisa cinta bisa tergila gila?

Cinta yang melebihi porsi hingga tergila gila , memang bukan tampa sebab. Salah satunya faktor latar belakang masa lalu. Memang tidak semua orang pumya masa kecil yang indah. Bayangan pertengkaran orang tua, keluarga yang tidak harmonis bisa menjadi mimpi buruk bagi anda saat dewasa. Mungkin dari faktor itu anda anda melampiaskan pada cinta, dan berusaha mendapatkan kasih sayang darinya. Apapun diberikan apapun dikorbankan.

penyebab lain bisa terjadi karna anda punya trauma dengan hubungan sebelumnya. Perasaan takut dilukai dan patahati lagi akan membuat anda menjalani jalinan cinta yang baru dengan rasa was-was yang terlalu berlebihan. Buat anda yang penting si dia selalu ada didekat anda.

Sumber : Kosmo Politan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan di komentari