.

.

.

.

Sabtu, 10 November 2012

Contoh Skripsi

       Alhamdu lillah selesai juga tugas akhir kuliah ku untuk membuat skripsi dan ujian skripsi. Saat ini saya lagi menunggu ijasah ku keluar. Tadi sore tidak sengaja saya colokkan flesdis satu-satunya saya dan di situ saya melihat folder yang sangat sering saya buka 1 bulan terahir ini. setelah saya buka disana masih tersimpan hasil penyusunan skripsiku dan penyusunan skripsi teman ku. Menyusun Skripsi sangatlah sulit, butuh waktu, konsentrasi dan ketelitian serta pemahaman dalam menyusunnya. karna merupakan hasil penelitian selama 2 bulan penelitian. hal ini sangat menjadi tantangan dan kadang menjadi masalah bagi mahasiswa yang sudah bersusah payah menyusun namun tetap dikoreksi salah oleh dosen pembimbing dan dosen penguji. Oleh karnanya saya akan membagikan beberapa skripsi dari saya dan teman-teman saya , mudah mudahan dapat bermanfaat.
skripsi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tentang apa ni?

magfirah mengatakan...

ini tentang skripsi saya yang berjudul "Penetapan metode pemberian tigas untuk meningkatkan hasil belajar"
Mana Namanya ??????

Posting Komentar

Silahkan di komentari