.

.

.

.

Senin, 09 Agustus 2010

Sebuah Perjalanan Hidup

    


       Sebuah perjalanan hidup seorang lelaki yang penuh dengan suka dan duka dia lalui. Dalam hidup ini ada fase pada tiap umur yang di alaminya, mulai saat dia kecil hingga dia punya anak kecil.





       Saat dia kecil semua kasih sayang tertuju padanya. Dia menjadi salah satu sumber kebahagiaan orang tuanya, semua masalahnya diselesaikan oleh orang tuanya hingga hanya kesenangan yang dia rasakan.




        Hingga tumbuh remaja, dia mulai belajar mencari - cari sedikit kebahagiaan selain yang didapat dari keluarga dan menyelesaikan masalahnya yang sederhana. Difase ini kadang dia menyelesaikan masalahnya dengan nafsu tampa pikiran panjang, hingga tak jarang ada pengaruh negatif pada dirinya atau orang lain.




     Setelah tumbuh dewasa dia mulai dapat mencari dan berbagi kebahagiaan pada orang lain. Pada fase ini dia mulai menerima masalah - masalah yang agak rumit, tapi tingkat kematangan berpikir nya sudah mulai berkembang, hingga setiap masalahnya diselesaikan dengan otak. Di saat ini dia mulai mencari pasangan hidup untuk dirinya karna 

1 komentar:

phstracent mengatakan...

Salut Big bozz....kisah perjalanannya, salam phs u/ berbagi ilmu dan pengalaman....!!!

Posting Komentar

Silahkan di komentari