.

.

.

.

Selasa, 27 Januari 2009

Alfa Sistem

ALFA SISTEM
Bisnis pulsa merupakan usaha yang tidak perna surut. Karna pulsa merupakan sarana pelengkap dari alat komunikasi kita saat ini. Mungkin kita masih ingat saat begitu sulitnya pengisian pulsa dilakukan, harus melakukan secara manual dengan resiko salah nomor. Seiring perkembangan teknologi maka diciptakanlah program pulsa yang membantu para pengusaha pulsa.

Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah program server pulsa yang bernama Alfa sistem. Program ini dalam tampilannya mirip dengan Program VRE, namun jika dibuka akan menyajikan sebuah modul-modul yang lebih lengkap yang telah terpasang seperti :

1. Modul Sms penerima 4 buah

2. Modul Sms pengirim 4 buah

3. Modul Mkios 4 buah

4 Modul M Tronik 4 buah

5. Modul dompet pulsa 4 buah

6. Modul all Operator 4 buah

7. Modul auto refill 1 buah

8. Modul fleksi 4 buah

9. Modul Admin


Dalam penggunaanya menggunakan kompoter minimal P4 dengan DDR 512 , Hp simens c55/m55/motorola dan kabel data yang disesuaikan.

3 komentar:

Andiwawan mengatakan...

Saya mau nanya nih...
Magfira tau ga.. dimana kita bisa beli chip all operator untuk penjuakan pulsa?
Thakns

magfirah mengatakan...

untuk frend andi, di kota bone sudah banyak orang yang mengeluarkan cip all operator dan diantaranya saya sendiri. Nama cip all operator saya MC Pulsa,

magfirah mengatakan...

Bagi teman yang berdomisili di Kab. Bone yang ingin mencoba Cip all Operator MC PUlsa tampa modal, silahkan hubungi HP :085299829997

Posting Komentar

Silahkan di komentari